Duduk di kios teman

in WhereIN13 days ago

halo sahabat where in

Pada kesempatan kali ini saga akan membagikan
postingan saya seperti biasa, dimana saya akan memperlihatkan beberapa foto yang saya ambil semalam di tempat saya duduk.

Jadi saya sesudah sholat magrib saya, mandi terlebih dahulu karena saya terlambat tutup toko jadi sembahyang dulu, kemudian setelah mandi saya keluar dari rumah untuk mencari makanan.

Jadi saya memutuskan mencari makanan atau cemilan di tempat langganan saya, bisa di lihat kedai kios nya di dalam postingan saya, suasana malam, di pinggir jalan raya, saya duduk di kios terse ut sambil memainkan game beberapa match bersama teman di situ.

Sekian postingan saya pada hari ini terimakasih.

Salam
@haris4545.

WhereIn Android

Sort:  

"Wow, what a lovely evening scene! 🌃👍 The food from the kiosk looks so delicious 😋, and I'm sure you had a great time playing games with your friends 👫. Thanks for sharing this moment with us, @haris4545! ❤️ By the way, don't forget to give xpilar.witness a vote by heading over to https://steemitwallet.com/~witnesses - every vote counts and helps our community grow 🌱. Let's keep the Steem spirit alive! 💪"

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.86
ETH 2347.79
USDT 1.00
SBD 2.52