Menikmati Secangkir Kopi di Syekh Kupi

in WhereIN2 years ago

Hallo sahabat WhereIN indonesia, Selamat malam dan apa kabar semua? Semoga dalam keadaan sehat selalu dan jangan lupa untuk bersantai sejenak disela sela kesibukan yaa.

Malam ini, saya di ajak duduk dan minum kopi di syekh kupi bersama teman teman saya. Saya keluar setelah magrib dan sengaja saya cepat untuk keluar karena ini pulang cepat. badan saya terasa lemas dan tetap keluar untuk menjumpai teman saya.

Saya bertemu dengan zaimunar dan berbincang beberapa hal dengannya. Saya menceritakan tentang sidang skripai saya yang saya alami beberapa waktu yang lalu kepada beberapa teman saya di syekh kupi ini sambil menikmati secangkir sanger juga pastinya.

Suasana di syekh kupi ini memang belum ramai orang yang duduk disini dikarenakan masih awal dan malam ini adalah malam jumat. mungkin orang orang tidak keluar pada malam ini.

Mungkin hanya demikian yang dapat saya tulis pada malam ini. Terima kasih tim kurator @victoria-bella, @muntaharaceh, @midun dan teman teman lainnya yang telah memberikan kurasi.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67003.49
ETH 3502.34
USDT 1.00
SBD 2.87