perjuangan yang sangat melelahkan

in WhereIN3 years ago

hai, sahabat ku semuanya apa kabar semoga kalian selalu dalam keadaan baik baik saja pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang pekerjaan saya tadi.

hari ini saya bekerja di kebun dekat dengan perkampungan dan hari ini saya harus bekerja dengan sangat cepat karena pemanen hari ini lebih banyak dari biasa nya.

dan target saya hari ini sangat tepat tercapai seperti yang saya harapkan tapi saya sangat mengalami kelelahan yang sangat luar biasa.

beginilah pekerjaan saya sehari hari teman-teman semua nya,
dan saya mengucapkan terima kasih banyak pada teman-teman yang telah mendukung saya.
dan salam spesial untuk admin grup.
@victoria-bella
@muntaharaceh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60773.82
ETH 2378.63
USDT 1.00
SBD 2.57