tumpukan bunga liar yang cantik

in WhereIN3 years ago

hai, sahabat ku selamat malam semuanya apa kabar semoga kalian selalu dalam keadaan baik saja.

pada perjumpaan saya kali ini saya berbagi koleksi bunga liar yang saya jumpai waktu saya bekerja di kebun sawit milik teman saya dan lokasi kebun agak jauh dari perkampungan.

pada waktu itu saya dan kawan saya pergi kami bersamaan tujuan nya untuk mengambil buah sawit milik kawan saya,dan perjalanan kami sangat jauh dari perkampungan, bisa menghabiskan waktu kurang lebih dua jam.

dan setelah kami sampaikan ke kebun kawan saya langsung mengangkat buah sawit ke mobil, dan saya pun pergi untuk mencari jalan keluar, karena jalan yang saya lewati tapi jalan nya sudah sangat hancur, karena saya berpikir kalau saya pulang lewat jalan tadi mobil saya akan tersangkut.

jadi terpaksa saya mencari jalan lain yang agak sedikit bagus dan akhirnya saya menemukan jalan lain dan saya pikir jalan ini lebih bagus dari jalan yang tadi.

setelah saya menemukan jalan saya langsung pergi ke teman saya rupanya buah sawit sudah habis di angkat ke mobil.

jadi kami langsung pulang dan setengah perjalanan kami berhadapan dengan pintu gerbang kebun sawit orang, jadi kawan saya langsung turun membuka pintu gerbang tadi dan ketika kawan saya turun saya melihat ada tumpukan bunga di samping pintu gerbang jadi saya langsung turun dari mobil ingin menjumpai tumpukan bunga tadi.

dan saya pikir bunga ini sangat bagus saya ambil gambar nya, untuk berbagai koleksi foto bunga pada kawan saya di #steemit

#follow me @hamdan11

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

( ͡❛ Ĺ̯ ͡❛) 我被大家撸伤了,会休息两天。还没加我微信的记得搜:cnsteem加入微信群。
我也可以趁机会看清楚你们谁是来撸我的,还是真心支持微印的。

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64063.60
ETH 2742.49
USDT 1.00
SBD 2.67