Memperbaiki Dropper Seatpos Sepeda

in WhereIN2 years ago

Selamat sore teman wherein di seluruh dunia..

Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan cerita mengenai perihal setiap hari saya di platform wherein ini. kali ini saya akan membagikan mengenai perihal memperbaiki sepeda.

Hari ini saya membantu memperbaiki sepeda milik bang jal mie kocok, Sepeda beliau terkendala di dropper seatpos, Pada saat digunakan dropper tersebut jika sudah diturunkan lambat ketika naek lagi.

disaat bang jal menelfon tgk saini, Kebetulan tgk saini tersebut merupakan cecek saya, Pada saat komunikasi bang jal menanyakan perihal dropper tersebut kepada tgk saini, Lalu tgk saini bilang ke bang agar sepedanya dibawa langsung ke kede dunia permata.

Namun alhasil, Tepat pada pukul set 5 sore bang jal langsung membawa sepeda tersebut untuk segera di perbaiki, Namun sebelum bang jal sampai dikede, tgk saini sedang asyik berbicara dengan bang lan.

Terima kasih saya ucapkan kepada curator @victoria-bella, @muntaharaceh dan juga @midun, Semoga saja apa yang kalian lakukan dibalas dengan baik oleh allah SWT.

Cukup segini dulu ulasan saya di hari ini, Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya teman teman, Saya harap saya bisa membagikan cerita yanh seru dan juga lebih menarik.

@haikalrisky

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67710.07
ETH 2614.05
USDT 1.00
SBD 2.67