liburan

in WhereIN2 years ago

Hallo selamat siang sahabat wherein semuanya

Di siang hari ini saya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil ketika saya dan keluarga saya liburan di prapat Sumatera utara dalam rangka liburan anak sekolah.

kami liburan pada hari Jumat atau pada tanggal 1 kami liburan 1 hari pigi dari pematang siantar dan pulang dari berastagi.
kami liburan di prapat danau toba, bukit Indah simajarunjung dan loken.

kami sangat menikmati liburan ini karena sangat jarang di dapat kan semoga untuk liburan selanjutnya mudah mudahan pasti ada lgi

mungkin hanya itu saja yang saya ceritakan pada siang ini semoga kalian dapat menyukainya.

Salam,
@gelbol23

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57839.82
ETH 3132.70
USDT 1.00
SBD 2.43