one day fishing

in WhereIN2 years ago

Hallo selamat siang sahabat wherein semuanya

Di siang hari ini saya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil ketika saya dan teman saya sedang melaksanakan praktek 1 di km KJA 02 dengan layar 1 hari / one day fishing .
dengan menggunakan alat tangkap tradisional purse Seine kami mengelilingi perairan Banda Aceh hingga Krueng raya setelah tiba di fishing ground mendapatkan gerombolan ikan / scholling yang di atasnya juga kawan burung yg mendekati permukaan air dan ada aja jug pula ikan yang berlompatan dipermukaan air .

mungkin hanya itu saja yang saya ceritakan pada siang ini semoga kalian dapat menyukainya.

Salam,
@gelbol23

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60897.42
ETH 3369.90
USDT 1.00
SBD 2.51