LAGI BELI MARTABAK DURIAN

in WhereIN2 years ago

halo sahabat wherein-id Indonesia...

apa kabar sahabat semuanya apakah kalian masih dalam keadaan baik-baik saja saya harap semoga kawan-kawan semuanya selalu berada dalam keadaan baik-baik saja.

pada kesempatan kali ini saya kembali lagi ingin membagikan beberapa postingan yang saya ambil foto tadi waktu pulang kerja dan mau membeli martabak durian.

jadi tadi sore saya lagi kerja terus kakak saya nelpon saya di suruh beli martabak durian terus udah selesai saya kerja saya pergi ke panton labu mau beli martabak durian buat kakak saya.

sesudah saya beli martabak itu saya pun pulang sesudah saya sampai di rumah saya kasih martabak itu dan kami makan sama-sama.

mungkin ini saja yang dapat saya bagikan semoga sahabat semuanya bisa menyukainya.

salam @fuad.ars

Cc @midun @muntahaaceh @victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44