selamat ma...

in WhereIN2 years ago

selamat malam sahabat wherein-id Indonesia.

halo sahabat steemit semuanya apa kabar kalian pada hari ini apakah kalian masih dalam keadaan baik-baik saja? saya berharap semoga kawan-kawan semuanya selalu dalam keadaan baik-baik saja dan sehat serta di permudahkan semua urusan oleh allah SWT.

pada saat ini saya ingin memposting beberapa postingan dan artikel saya pada saat ini tentang bekerjaan saya tadi siang membuat Excavator yang lagi rusak.

jadi hari ini saya tidak kerja karna paket Excavator lagi rusak jadi tadi siang saya pergi ke lokasi kerja hari ini mau memperbaiki paket Excavator yang lagi rusak saya datang lebih awal dari pada mekanik karna saya harus membereskan Excavatornya.

sesudah mekanik sampai ke lokasi kami pun mulai memperbaiki paket Excavator udah jam 6 sore belum juga selesai kami membuatnya dan kami pun pulang karna udah malam mungkin besok kami lanjut lagi membuatnya.

sekian postingan saya pada malam ini.

salam @fuad.ars

Cc @midun @muntahaaceh @victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43