LAGI KERJA

in WhereIN2 years ago

halo sahabat wherein-id Indonesia.

apa kabar kawan-kawan semuanya semoga kawan-kawan semuanya selalu dalam keadaan baik-baik saja dan sehat serta di permudahkan semua urusan oleh allah SWT.

pada kesempatan kali ini saya kembali lagi ingin membagikan beberapa postingan hasil saya potret tadi siang waktu lagi bekerja.

jadi tadi operator saya belum datang karna ada acara khanduri di kampungnya dan saya pun bekerja sendiri dan tiba-tiba treknya Excavator masuk ke dalam lumpur tambak karna tanggul tambak kecil.

setelah masuk ke dalam lumpur saya pun pun nelpon operator saya karna saya gak sanggup menaikkan ke tanggul tambak gak lama kemudian operator saya pun datang dan dia menaikkan ke tanggul lagi sedikit demi sedikit sesudah menaikkan Excavator kami pun istirahat makan siang dulu.

cukup sekian postingan dan cerita saya pada hari ini semoga kawan-kawan semuanya bisa menyukainya.

salam @fuad.ars

Cc @midun @muntahaaceh @victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44