SINGGAH DI WARUNG MAU MAKAN PAGI DULU SEBELUM BERANGKAT KERJA

in WhereIN2 years ago

halo sahabat wherein-id Indonesia.

selamat beraktivitas kawan-kawan semuanya semoga sahabat wherein semuanya selalu dalam keadaan baik-baik saja dan sehat serta di permudahkan semua urusan oleh allah SWT.

jadi pada kesempatan kali ini saya kembali lagi ingin membagikan beberapa potretan saya di waktu mau berangkat kerja dan saya singgah di warung mau makan pagi dulu.

tadi pagi saya bangun jam 6 pagi karna hari ini saya berangkat kerja di tengah perjalanan saya singgah di warung sebentar karna mau makan pagi dulu dan minum teh hangat.

sesudah saya habis makan saya duduk sebentar sambil ngerokok sesudah itu saya pun bayar makanan dan minum dan saya pun lanjut perjalanan lagi ke lokasi kerja.

hanya ini saja yang dapat saya bagikan semoga sahabat semuanya bisa menyukainya dan apabila ada kesalahan dalam postingan saya ini mohon untuk di tegur biar saya dapat memperbaikinya.

salam @fuad.ars

Cc @midun @muntahaaceh @victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44