BUKA PUASA BERSAMA SAMBIL NGUMPUL-NGUMPUL BERSAMA ALUMNI SMP DULU

in WhereIN2 years ago

halo sahabat wherein-id Indonesia.

assalamualaikum sahabat steemian semuanya apa kabar kalian pada hari ini saya berharap semoga sahabat semua selalu dalam keadaan baik-baik saja dan dimudahkan rezeki oleh allah SWT.

pada kesempatan malam ini saya ingin membagikan beberapa postingan yang saya ambil foto tadi waktu lagi ngumpul sama kawan-kawan lama dan buka puasa bersama.

jadi kami alumni smp dulu karna udah lama gak ketemu di ajaklah buka puasa bersama karna kawan-kawan saya ada merantau pas kali mereka pulang merantau karna mau lebaran di kampung.

pas kawan-kawanku rame yang balek kampung kami ajak mereka buka puasa bersama karna udah lama gak ketemu sesudah kami buka puasa kami duduk di cafe itu kami bicara-bicara masa-masa kami masih sekolah dulu.

hanya ini saja yang dapat saya bagikan semoga sahabat semua bisa menyukainya dan apabila ada kesalahan dalam postingan saya mohon di tegur biar saya dapat harga.

salam @fuad.ars

Cc @midun @muntahaaceh @victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60935.93
ETH 2645.60
USDT 1.00
SBD 2.56