assalamual...

in WhereIN2 days ago

assalamualaikum warahmatullah hiwabarakatuh. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa poto lagi.

saya merupakan orang yang hobi menjelajar alam disekitar untuk melihat pemandangan alam yang begitu indah.

alam ini begitu indah kawan untuk dilihat, banyak kesan dan hal yang ada dialam ini yang tidak kita ketahui..

sekian dari saya jangan lupa ikuti saya terus untuk mendapatkan postingan terbaru dari saya..

@frqan24

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59737.47
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.43