nonton road race di kota langsa

in WhereIN2 years ago

hallo sahabat wherein semuanya

selamat malam semuanya, dimanapun kalian berada semoga baik semua ya, semoga aktivitas kalian selalu lancar, dan rezeki kalian juga selalu mudah ya, aamiiin.

pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan apa yang saya potret tadi sore, yang saya potret adalah acara road race di kota langsa.

pada sore tadi saya dan teman saya memang sudah niat untuk menonton road race di kota langsa, karena memang sudah lama tidak ada acara ini di daerah kami, sehingga kami harus memacu untuk menonton ini.

dan sangat senang melihat idola kita dari aceh, acaranya juga sangat meriah sehingga membuat kita terhibur semua.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59989.12
ETH 2380.65
USDT 1.00
SBD 2.49