nikmati kopi di salim perlak

in WhereIN2 years ago

hallo sahabat wherein semuanya

selamat malam semuanya, apakabar! baik-baik saja kan, semoga juga kalian sehat selalu, semoga aktivitas kalian juga selalu lancar.

pada postingan kali ini, saya ingin bercerita sedikit tentang kegiatan saya pada malam ini, yang saya potret adalah diri saya dan teman saya yang menikmati kopi terenak di perlak.

pada malam saya dan teman-teman yang sedang tidak ada kegietan, dan kami memutuskan untuk bersantai saja di salim kopi.

kopi disini memang sangat terkenal, bukan karena tempat nya tapi karena kopinya memang sangat berbeda rasanya, ayo kawan-kawan yang berada diperlak jangan lupa singgah disini ya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58664.80
ETH 2569.75
USDT 1.00
SBD 2.42