spbu alur dua

in WhereIN2 years ago

hallo sahabat wherein semuanya

selamat sore semuanya, apakabar! semoga baik-baik saja ya, semoga sehat selalu, semoga aktivitas nya lancar semuanya dan semoga rezekinya juga makin meningkat, aaamiiin.

pada postingan kali ini saya ingin membagikan apa yang saya potret pada sore ini, yang saya potret adalah tempat saya berhenti dalam perjalanan dari perlak ke langsa.

pada sore ini saya yang sedang jalan dari perlak bertujuan ke langsa dan tiba-tiba saya kelelahan sendiri dan saya singgah sebentar di spbu darusallam yang berada di kota langsa alurdua.

dan spbu ini saya merasa nyaman disini, sehingga saya memotretnya, dikarenakan spbu yang terawat ataupun bersih, dan saya yakin orang yang singgah disini akan merasakan hal yang sama.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58664.80
ETH 2569.75
USDT 1.00
SBD 2.42