ngajar al quran prifat

in WhereINlast month

Hai sabar semuanya berkesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto yang saya ambil tadi sore saat saya mengajarkan privat anak umur 4 SD membaca Alquran

pada perjumpaan kedua kali ini saya mengajarkan tempat keluar huruf di mana dan bagaimana cara membacakan huruf dan mengetahui tempat di mana dikeluarkan tepatnya setelah ashar saya mengajar sampai kurang lebih satu juga jam ke depan

demikian foto yang saya berikan kesempatan kali ini jangan lupa bagi terus postingan saya selanjutnya Terima kasih sampai jumpa kembali

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59228.82
ETH 2524.07
USDT 1.00
SBD 2.52