makanan jepang

in WhereINyesterday

Hai sahabat semuanya berkesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto yang saya ambil tadi sore saat kami bersama teman-teman pergi ke tempat makan Jepang yang ada di kota Lhokseumawe

kami memesan kari ayam ramen dengan toping ayam tempatnya rapi bersih pelayanannya cepat dan pelayannya ramah saya pergi ke sini setelah membekam 2 pasien yang saya bekam di pondok pesantren saya dulu semasa SMP dan SMA Jadi kami menyempatkan diri untuk pergi ke tempat tersebut

demikian postingan saya Pada kesempatan kali ini jangan lupa pantengin terus postingan saya selanjutnya Terima kasih sampai jumpa kembali

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44