bukit panggoi

in WhereINlast year

hai sahabat wherein, pada kesempatan kali ini saya ingin menampilkan beberapa foto yang saya potret tadi sore saat saya membuat dekorasi di panggoi

ini foto yang saya ambil dari atas salah satu bukit yang ada di panggoi nampak di sekitaran sini masi banyak bukit dan gunung yang hijau masi nampak sangat subur dan bagus

tenda disitu merupakan tenda yang kami pasang sudah dari siang tadi sekalian dengan pelaminan ,dekorasi,dan panggungnya juga

demikian ulasan artikel yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga kalian tertarik untuk membacanya dan jangan lupa pantengin terus postingan saya selanjutnya
salam firdaus01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00