halo sahab...

in WhereIN2 months ago (edited)

halo sahabat wherein

beberapa potret yang saya tampilkan yang sengaja saya ambil pada saat saya melaut di salah satu tempat yang berada di sekitaran tempat tersebut sering saya lewati dikarenakan dulu waktu saya pulang kampus sering saya melewatinya

dengan pemandangan yaitu keramba di samping samping jalanan yang mana tersebut adalah tempat pemeliharaan ikan di tempat tersebut dari dulu

demikian ulasan yang dapat saya tampilkan untuk hari ini semoga bermanfaat dan sekian dari saya terima kasih

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46