Buah rambai yang di kerumuni konsumen.

in WhereIN3 years ago

Sehabat wherein dimana saja anda berada semoga hari ini kita dalam keadaan sehat sehingga masih bisa beraktifitas seperti biasanya.

Sabtu 25 september 2021 saya kembali membuat postingan di komunitas wherein yang kita banggakan ini, kali ini saya akan membagikan beberapa gambar pedagang buah rambai di pasar pagi buloh blang ara.

Buah rambai adalah sejenis buah-buahan yang mirip dengan buah langsat dan buah duku, yang membedakan adalah rasanya, buah rambai dikenal lebih asam dibandingkan buah langsat dan buah duku.

Hari ini buah rambai dijual di pasar pagi buloh blang ara dengan harga 5 ribu rupiah perkilo, kita bisa melihat antusiasnya konsumen didalam membelinya, selain harganya yang murah dan rasanya yang tidak begitu asam membuat masyarakat pasar pagi ramai mengunjungi dagangan beliau.

Lapak beliau berjualan kebetulan bertetangga dengan lapak saya, sehingga saya pun membelinya satu kilo dengan harga 5 ribu rupiah. Kita berharap semoga buah rambainya laris semua sehingga bapak ini bisa memenuhi kebutuhannya bersama keluarganya.

Demikian postingan saya hari ini dan berikut beberapa gambar yang saya foto menggunakan smartphone saya samsungA20S semoga sahabat menyukainya.

Hormat saya @eternal-light

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64349.20
ETH 2673.53
USDT 1.00
SBD 2.83