Bunga Brastagi yang IndahsteemCreated with Sketch.

in WhereIN3 years ago (edited)

Bunga Brastagi yang Indah

Hai Sahabat WhereIn Indonesia
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Yang Maha Esa.

Sore ini saya ingin membagikan foto Bunga Brastagi yang Indah. Bunga ini yang merupakan bunga yang dulunya dikasih oleh saudara di kota Langsa yang katanya bunga ini dia beli di kota dingin Brastagi. beliau pun menyebutnya Bunga Brastagi yang Indah. Sekarang Usianya genap 5 Bulan dengan daunnya yang sudah mulai lebat dan hijau, bunga yang baru mekar yang berwarna ungu memacarkan warna yang sangat indah.

Selama di tanam di rumah oleh istri saya. Saya mulai menyukai Bunga Brastagi ini. yang pertama dipandang membuat saya menyukainya. Saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan langsung megambilnya untuk mengabadikan foto dengan menggunakan smartphone Realme 6 V1.0. Bunga Brastagi yang berwarna ungu dengan mahkotanya berwarna kuning dan berelaborasi dengan warna putih memancarkan keindahannya yang sangat indah ketika dipandang mata..

Bunga ini yang merupakan salah satu bunga yang saya suka sehingga saya selalu merawat Bunga Brastagi ini dengan sepenuh hati. Pohonnya yang simpel kecil, daunnya hijau namun siapa sangka bunganya yang menawan disaat sudah mekar memancarkan keindahan tersendiri yang begitu indah.

Bunga ini tidak sulit untuk merawatnya hanya saja kita hanya meluwangkan waktu 3 menit sehari cukup 2 kali di pagi dan sore harinya untuk menyiraminya, itu akan membuat Bunga Brastagi ini, akan subur dengan dedaunannya yang hijau yang menyegarkan.

Semoga Postingan Kali ini Menarik Perhatian Kalian Yang Membacanya, Terimakasih !

Salam,
@emirzafirdaus

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

terimakasih kasih @wherein

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64