Bunga Asoka Putih Yang IndahsteemCreated with Sketch.

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat WhereIn Indonesia
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Yang Maha Esa.

Sore ini saya ingin membagikan foto Bunga Asoka. Bunga Asoka ini bunga yang baru-baru di tanam dan ini merupakan mekar yang kedua kalinya. Selama di tanam di rumah, Saya mulai melirik bunga Bunga Asoka ini yang pertama dipandang membuat saya menyukainya, Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan langsung megambil kesempatan untuk mengabadikan foto dengan menggunakan smartphone Realme 6 V1.0. Bunga Asoka yang berwarna putih dengan memancarkan keindahannya yang sangat indah.

Bunga ini yang merupakan salah satu bunga yang saya suka sehingga saya selalu merawat Bunga Asoka ini dengan sepenuh hati. Pohonnya yang simpel kecil, daunnya yang hijau namun siapa sangka bungannya sangat menggoda disaat sudah mekar memancarkan keindahan tersendiri yang begitu indah saat medandangnya.

Bunga ini tidak sulit untuk merawatnya hanya saja kita hanya meluwangkan waktu 5 menit sehari cukup 2 kali di pagi dan sore harinya untuk menyiraminya, itu akan membuat Bunga Asoka ini, akan subur dengan dedaunannya yang hijau yang menyegarkan.

Semoga Postingan Kali ini Menarik Perhatian Kalian Yang Membacanya, Terimakasih !

Salam,
@emirzafirdaus

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62195.97
ETH 2415.56
USDT 1.00
SBD 2.64