nongkrong sambil bermain game online

in WhereIN2 years ago

Assalammualaikum sahabat wherein seluruh indonesia postingan tepat pada tanggal 30 Juni 2022

Kembali lagi dengan saya elwafi pada malam hari ini saya akan membagikan foto saya yg bertepatan di kota medan di kabupaten deli serdang

Sebelum kita lanjut dengan cerita saya hari ini bagaimana keadaan saudara/i WhereIN? hari ini masi di beri kesehatan dan dalam lindungan allah SWT

Jadi saya ingin menceritakan dikit pada malam hari ini kepada sahabat wherein.poto ini baru saja saya ambil tadi pas saya lagi nongkrong bersama teman saya di cafe tomoye di sini kami sedang bermain game mobile lagen dan ada juga bermain domino island dan minumnya kopi sanger rokoknya Surya serasa surga dunia

Mungkin sekian saja postingan dan cerita saya pada siang hari ini kalau ada kata-kata saya yang salah saya minta maaf

Salam
@elwafi

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94