Selalu Bisa Bersyukur

in WhereINlast month

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...........

pagi hari yang cerah dengan pemandangan yang luar biasa indah inilah panorama keindahan dipagi hari saya ini, dan selalu bersyukur apa yang dapat saya lihat semoga selalu bahagia serta bisa bersyukur setiap waktu.

selamat malam sahabat semuanya kawan-kawan saya dikesempatan malam ini saya ingin berbagi beberapa gambar yang saya ambil dipantau laut tawar, dan sambil istirahat malam dengan pikiran sudah termasuk tenang maka juga ingin berbagi sedikit cerita singkat hari ini.

laut yang indah juga suhu yang dingin memberi kenyamanan sehingga saya tertarik untuk mandi, akan tetapi suhu yang dingin sampai tidak berdaya untuk bergerak.

sekian terima kasih.

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60255.54
ETH 2640.76
USDT 1.00
SBD 2.55