Nikmati Saja Kawan

in WhereINlast month

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...............

selamat malam untuk sahabat semuanya di mana saja keberadaan agar selalu sehat dan selalu tambah dalam menghadapi segala hal yang tidak saya ketahui, semoga juga selalu lancar dalam menjalani baik menikmati pekerjaan maupun Lancar selalu untuk dagangannya.

izinkan saya berbagi beberapa gambar dengan panorama yang sama agar tetapi ulasan yang sedikit berbeda daripada latar belakang postingan malam ini.

adapun yang bakalan saya posting yaitu ada tiga objek atau 4 objek, dalam gambar yang saya ambil sehingga tidak lupa juga saya sedikit nalar kan kosakata sebagai perintah.

di malam ini satu cangkir kopi dan satu cangkir air putih hangat lalu ditemani dengan rokok.

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58986.04
ETH 2580.24
USDT 1.00
SBD 2.53