Ornamen Bersejarah Di Lingkungan Kampus

in WhereIN3 years ago

Hallo sobat Wherein indonesia selamat siang salam sejahtera bagi kita semua semoga kita semua selalu dijauhkan dari hal-hal buruk atau kesulitan disekitar kita, pada kesempatan ini izinkan saya untuk membagikan beberapa foto dimana foto ini adalah ornamen bersejarah yg ada di pintu masuk aula kampus saya Polbangtan Medan.

Foto pertama adalah ornamen peresmian STTP dari mantan mentri pertanian kabinet Megawati yaitu Prof. Dr. Ir Bungaran Saragih dimana peresmian ini terjadi pada tanggal 23 Juni 2003.

Foto kedua adalah ornamen yg lebih tua umur nya saat presiden Soeharto meresmikan SPMA pada tahun 1977 karena sebelum jadi perguruan tinggi kampus kami ini dulu merupakan sebuah SMK Pertanian Negeri.

Foto ketiga adalah sebagian kecil dari Aula pada saat kami sedang kuliah umum dengan narasumber yg di undang.

Demikianlah yg bisa saya bagikan pada sobat Wherein sekalian semoga apa yg saya bagikan dapat bermanfaat bagi sobat wherein sekalian.Saya juga sangat berterimakasih kepada sobat sekalian yg selalu mau menyempatkan waktu nya untuk melihat apa yg saya bagikan dan bahkan Upvote foto-foto saya.Sekian dan Terimakasih .

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64814.42
ETH 3450.94
USDT 1.00
SBD 2.52