Praktek Penyemaian bibit Tembakau

in WhereIN3 years ago (edited)

Hallo sobat Wherein indonesia selamat siang. pada kesempatan ini izinkan saya untuk membagikan momen dimana saya dan rekan rekan satu kelas sedang praktek persiapan media tanam untuk pembibitan varietas tembakau sesuai dengan prosedur kerja yg sudah di ajarkan dosen kepada kami.

Ada beberapa hal yg baru saya lihat pada saat kegiatan persiapan media tanam seperti mengkukus tanah yg akan digunakan hingga temperatur nya mencapai 100 derajat celcius pengkukusan tanah ini bertujuan untuk menstrilkan tanah yg akan dipakai.

Begitu banyak pengetahuan dan hal-hal baru yg saya dapatkan selama praktek di lahan langsung dan saya bersyukur akan hal itu,semoga ilmu yg saya dapat bisa bermanfaat nanti kepada org lain saat saya di dunia kerja.

Saya ucapkan terimakasih kepada sobat wherein sekalian untuk kesediaan nya melihat apa yg saya bagikan dan bahkan Upvote foto-foto saya, semoga kita selalu dijauhkan dari segala hal-hal buruk . Terimakasih .

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58919.17
ETH 2647.00
USDT 1.00
SBD 2.43