Lomba Busana limbah pertanian

in WhereIN3 years ago

hallo sobat Wherein siang ini saya ingin membagikan momen dimana semalam telah diadakan busana lomba pertanian di kampus saya dimana kelas saya sendiri mengusung tema fashion anggun yg kasual bisa kita lihat dari tampilan busana model yg dipakai yg menurur saya anggun tapi terkesan masih kasual semoga dapat menjadi inspirasi bagi sobat semua saya ucapkan terimakasih untuk sobat sekalian yg sudah memyempatkan waktunya untuk melihat apa yg saya bagikan dan juga saya sangat berterimakasih kepada sobat sekalian yg sudah Upvote gambar yg saya bagikan.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64814.42
ETH 3450.94
USDT 1.00
SBD 2.52