Fieldtrip

in WhereIN3 years ago

Hallo selamat sore sobat wherein sore ini saya mau membagikan momen dimana saya dan rekan rekan sejurusan di kampus saya berkunjung ke salah satu perusahaan perkebunan di daerah bangun purba kabupaten deli serdang dalam rangka pembelajaran lapangan dimana perkebunan ini adalah perkebunan kelapa sawit,banyak yg kami pelajari dan semua itu langsung kami lihat.sekianlah foto yg bisa saya bagikan bagi sobat wherein sekalian saya sangat berterimakasih kepada sobat sekalian yg sudah bersedia upvote gambar saya
@victoria-bela

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65092.40
ETH 3470.06
USDT 1.00
SBD 2.50