Knowing mySelf

in WhereIN3 years ago

Hallo sobat WhereIn Indonesia perkenalkan nama saya Eben hazard saya seorang mahasiswa Politeknik pembangunan pertanian Medan pagi ini saya mulai dengan sedikit perkenalan tentang diri saya dengan sedikit preview perjalanan hidup yg bisa saya ceritakan sedikit dari tiga foto yg saya posting ini.

Foto pertama menjelaskan seberapa tegas dan optimis saya terhadap harapan dan cita-cita hidup saya, ini di gambarkan oleh postur, mimik, dan ekspresi saya yg tegas formal dan kuat pada foto pertama yg sering kita sebut pasphoto.

Foto kedua menampilkan bibir saya yg pecah-pecah berdarah dan ekspresi saya yg sangat menyedihkan,tampilan fisik saya ini menggambarkan betapa babak belur nya saya di terpa masalah demi masalah kesulitan demi kesulitan yg saya lewati di dalam proses perjalan hidup saya.

Foto ketiga walau ada efek filter di dalam foto tersebut namun foto ini sangat merefleksikan keadaan hati dan pikiran saya saat itu, yapp benar sekali saya bahagia di waktu pengambilan foto itu walau memang cita-cita besar saya masih dalam proses pencapaian namun saat ini saya telah menemukan seseorang yg sangat saya cintai setelah ibu saya yg mungkin akan berada di sisi saya hingga seluruh cita-cita saya terwujud dan bahkan saat ini dia juga sudah menjadi cita-cita baru saya setelah cita-cita pertama.

Sekian sedikit perkenalan dari saya yg bisa saya bagi kepada Sobat WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57916.39
ETH 2552.77
USDT 1.00
SBD 2.42