postingan pertama 😊

in WhereIN2 years ago (edited)

halo selamat malam sahabat WhereIn Indonesia. apakabar? Saya adalah pendatang baru di WhereIn ini, mohon bimbingannya teman2.

berhubung sekarang masih dalam suasana lebaran, banyak juga yang mengadakan acara dirumah, hari ini saya mendapatkan beberapa undangan pesta, ada yang turun tanah anak, ada juga pesta pernikahan. saya pergi bersama keluarga besar saya. setelah dari pesta, kami pergi jalan-jalan ke Glee Gapui untuk melihat2 kampus jabal Ghafur.

Hanya ini yang dapat saya tulis di postingan ini. Terima kasih semuanya. semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Terima kasih untuk @victoria-bella @muntaharaceh @midun

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55948.41
ETH 2523.83
USDT 1.00
SBD 2.31