foto nasi goreng telur dadar

in WhereINlast month

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hai kawan-kawan wherein Indonesia, saya hari ini akan memposting foto nasi goreng telur dadar

nasi goreng adalah suatu makanan yang dibuat dari nasi putih dan bahan-bahan atau bumbu-bumbu yang sudah disediakan seperti kecap manis, kecap asin, sambal dan bahan-bahan sayur untuk dibikin nasi goreng.

nasi goreng setelah digoreng pasti ada menu yaitu menu tergantung orang mau nasi goreng seperti ini, dan nasi goreng ini lauknya telur dadar ayam yang didadar oleh pembuat nasi goreng, kawan-kawan wherein.

harga nasi goreng telur dadar seperti ini yang saya beli tidak mahal sekali yakni cuma rp10.000 harga nasi goreng yang saya beli ini.

sekian dulu postingan saya hari ini sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

salam hormat
@donclo

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60704.04
ETH 2914.62
USDT 1.00
SBD 2.32