Lalat Hitam - Photography Macro

in WhereIN3 years ago

apa kabar sahabat tercinta,
pada kali ini saya kembali menampilkan gambar hasil jepretan saya kemarin sore yaitu lalat.
lalat merupakan salah satu hewan kecil yang sangat di benci oleh manusia namun lalat juga ada banyak kategori, ada juga yang besar ada juga yang paling kecil. Pada waktu ini saya akan menampilkan salah satu jenis lalat yang sedang. Lalat ini pada umumnya suka menganggu pada makanan manusia.
Dan saya mencoba untuk memotret lalat ini dengan susah payah karena anda pasti tau lalat adalah spesies yang sangat liar tetapi saya beruntung mendapat beberapa gambar dari lalat tersebut.
Dan seperti di atas lah gambar yang saya tampilkan pada kesempatan ini. semoga teman-teman semua menyukai nya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60250.23
ETH 2335.37
USDT 1.00
SBD 2.52