Bersama Teman - Edisi Mengunjungi Bayi Kecil

in WhereIN3 years ago

Hai sabat WhereIn Indonesia

Selamat siang, saya harap anda semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu.

Kontes #photobomb yang diadakan oleh WhereIn membuat saya terbiasa membagikan aktifitas keseharian saya.

Kali ini saya akan membagikan moment kitika saya dan beberapa teman mengunjungi anak dari teman saya yang baru lahir. Sebenarnya ini merupakan bayi kembar teman kami, akan tetapi yang satu lagi sedang bersama neneknya.

Malam itu teman saya yang berjilbab hitam tiba-tiba menelfon saya dan mengajak mengunjungi anak teman kami. Saya pun langsung bersiap dan bergegas pergi ketempatnya.

Ada beberapa moment menarik disana, salah satunya ketika saya tidak berani menggendong bayi kecil ini, bagi saya itu akan sangat berbahaya apalagi saya belum terbiasa, alhasil saya di tertawakan mereka karena hal tersebut.

Berkat WhereIn, saya sangat semangat membagikan tentang keseharian saya karena saya tau platform ini sangat menghargai kobtributornya. Semoga dukungan ini semakin lebih nyata sehingga dapat meningkatkan lebih banyak minat komunitas bergabung dengan WhereIn.

Terimakasih juga kepada:

@whreien
@booming01
@iguazi123
@victoria-bella
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@steemcurator08

Salam Hangat,
@dimasputra

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66531.19
ETH 3487.98
USDT 1.00
SBD 2.63