Mengunjungi Pantai Tempat Wisata Yang Ada Di Ujong Batee yang ada di kota lhokseumawe.

in WhereIN2 years ago

Selamat Siang Sahabat Wharein Indonesia di manapun anda berada jangan lupa bahagia dan bersyukur semoga kita masih tetap semangat untuk bermotivasi pada platfrom ini
Pada kesempatan hari ini saya ingin menulis beberapa artikel tentang Mengunjungi Pantai Tempat Wisata Yang Ada Di Ujong Batee yang ada di kota lhokseumawe.

Hari ini adalah hari minggu dimana hampir semua kalangam masyarakat yang mengunjungi tempat wisata, mulai dari kalarangan anak anak, remaja, hingga orang dewasa, nah pada kesempatan kali ini saya mengunjungi sebuah wisata yang ada di ujong batee kota lhokseumawe, di mana tempat wisata ini adalah pantai atau laut dekat dengan pelabuhan laut,

Tetapi disini kurang banyak pengunjung nya dikarrnakan trmpat ini belum banyak yang mengetahui nya. Saya pun baru hari ini jalan jalan ke tempat wisata ini, karena di ajak oleh kawan saya, dan kebetulan pun saya gak ada kegiatan di hari ini, bagi anda yang ingin mengunjungi, silahkan anda kunjungi siapa tau anda juga suka dengan tempat ini.

Jangan lupa bersuyukur apa yang telah di limpah kan kepada kita oleh sang pencipta yang maha kuasa di atas segala galanya, dan sampai jumpa nanti di cerita selanjut nya
Jangan lupa fullow istagram saya @ramadhan_tv
Dan jangan lupa subscribe youtube saya : RAMADHAN TV
Sekian Terimakasih

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60946.76
ETH 3395.14
USDT 1.00
SBD 2.57