Hallo sah...

in WhereIN3 years ago

Hallo sahabat wherein
sore tadi kami jalan-jalan sambil refresing ke citra raya, pemandangan yang di indah di sore hari dengan bangunan-bangunan yang indah dan tersusun rapi.

kami di sana sambil membuat sebuah video-video cinematic bersama para sahabatku, kami sambil menenangkan diri dan pikiran dari perkuliahan

Demikian ulasan tentang foto yang
saya bagikan, semoga sahabat sekalian
menyukainya,pantau terus postingan menarik saya selanjutnya,terimakasih yang sudah singgah di postingan saya.

Dan terimakasih juga saya ucapkan kepada
@wherein dan kepada curator:
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

Yang selalu mendukung kami semua di platform wherein ini, sekian terimakasih!!!

salam hangat ; dari saya @dhaniadika

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59220.04
ETH 2316.03
USDT 1.00
SBD 2.51