perkenalan

in WhereIN3 years ago (edited)

saya Dhani adika berasal dari jambi, kerinci, saya anak ke 2 dari 4 bersaudara, saya berkuliah di universitas jambi di Fakultas Ilmu Budaya jurusan arkeologi, hobi saya olahraga dan mendaki, umur saya 20 tahun.

saya menempuh pendidikan Sekolah dasar di SD negeri sido makmur dan melanjutkan ke sekolah menengah pertama di SMP negeri 10 merangin, stelah lulus SMP saya melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah 1 negri sungai penuh.

pada saat ini saya menempuh perkuliahan di Universitas jambi fakultas ilmu Budaya prodi arkeologi, dan saya telah menempuh perkuliahan selama 2,5 tahun (semester lima).

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58733.26
ETH 2663.75
USDT 1.00
SBD 2.44