photography kupu-kupu raksasa,

in WhereIN4 years ago

Hari ini saya menemukan seekor kupu-kupu yang sangat besar, dan juga sangat cantik, dari jarak jauh saya melihat, saya kira burung yang jatuh, rupanya saat saya mendekati nya, rupanya seekor kupu-kupu yang sangat besar sudah jatuh,

kupu-kupu ini tidak bisa terbang, karena dia baru ganti sarung, dan dia memiliki tubuh yang besar dan masih bersih,

saya sempat menerbangkan kupu-kupu ini, namun tidak berhasil juga, ya lalu saya taruk lagi di ats kayu tersebut,

nah ini lah yang bisa saya sampaikan pada postingan kupu-kupu kali ini, semoga terhibur Dan terimakasih buat anda yang telah membaca postingan singkat saya ini, salam dari Indonesia,

Cc:-
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@booming01
@booming03
@inwi

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hi @denis2021,

Ulasan Yang Sangat Menarik Dari Kupu-kupu, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id And Always Keep Your Post 🙂

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Thanks you very much my brother @wherein

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66256.41
ETH 2643.78
USDT 1.00
SBD 2.68