moment terindah dalam hidup.

in WhereIN10 months ago

hai sahabat where in indonesia

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan moment terindah dalam hidup saya pas acara wisuda saya jadi saya wisuda dibanda aceh bertempat di gedung dayan daud setelah saya menempuh pendidikan DIII selama 3th alhamdulillah saya bisa wisuda dan lulus ujikom untuk bisa bekerja dan alhamdulillah begitu selesai wisuda saya membagikan moment saya bareng mama dan ayah saya jadi setelah saya wisuda saya sempat mondar mandir untuk mencari keberadaan orang tua saya

setelah saya mencari lokasi orang tua saya dan alhamdulillah saya menemukannya dan langsung berfoto-foto bareng keluarga saya setelah foto di studio banda aceh saya langsung makan ditempat sodara setelah makan keluarga saya langsung istirahat sebentar sorenya langsung pulang ke lhokseumawe

dan saya masi tinggal dibanda ngga ikut pulang dulu karena mau liburan bareng teman saya sekampus selama 1 minggu setelah liburan saya langsung beresin barang saya dan langsung pulang ke lhokseumawe juga.

sekian cerita singkat moment terindah dalam hidup saya
jika ada kekurangan saya minta maaf
sekian terimakasih.......

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60051.08
ETH 2417.58
USDT 1.00
SBD 2.43