kampus saya belajar selama 3th

in WhereIN8 months ago

hai sahabat where in indonesia

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman ditempat saya melanjutkan perkuliahan atau di kampus poltekkes kemenkes aceh jadi saya masuk ke kampus poltekkes pada tahun 2019 karena kampus poltekkes itu sebelum diambil alih oleh poltekkes kampus itu masih jadi bagian dari akper begitu saya lulus smk kampus itu join bersama poltekkes

dan saya beserta teman saya alumni pertama disitu walupun yg ikut tes ujian ratusan orang tetap di terima mahasiswa bagi perawat hanya 70 orang dan bidan 40 orang kami banyak belajar teori beserta pratikum selama 3 tahun dikampus praktek pun diberbagai macam Rumah sakit maupun di banda atau di cut meutia

syarat lulus kampus orang kami itu harus lulus ukom atau ujian kompetensi agar kami bisa ikut wisuda dan bisa di kasih ijazah sama pihak kampus dan alhamdulillah saya sama teman saya sekali ikut ujian langsung lulus dan bisa mengikuti wisuda dibanda aceh bertempat di gedung aula dayan daud
dan ada juga beberapa teman saya ngga lulus ukom atau ujian kompetensi jadi orang ini harus mengikuti gelombang ke II
berikut foto kampus dimana tempat saya belajar.

sekian cerita singkat saya hari ini lebih dan kurang saya mohon maaf..
sekian terimakasih.....

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44