Martabak telur saat musim hujan

in WhereIN4 years ago

Sekitar pukul 18.30 wib kota Bireuen kembali diguyur hujan, banyak para pedagang kaki lima panik hujan turun denga tiba-tiba, saat itu saya hendak pulang kerumah terpaksa harus mampir terlebih dahulh di salah satu kedai terdekat .

Waktu terus berjalan tanpa saya sadari sekitar pukul 20.00 wib hujan sudah mulai reda, saya bersiap-siap untuk segera pulang di takutkan hujan akan kembali turun .

Tidak jauh dari tempat saya berteduh saya melihat pedagang martabak telur, saya pikir hujan hujan seperti ini enak untuk menyantap nya, tanpa berpikir panjang saya singgah dan memesan dua martabak telur, karena untuk porsi saya satu tidak cukup maka saya pesan dua bungkus .

Pembuatan nya tidak memakan waktu lama, sekitar 15 menit langsung selesai, setelah selesai saya langsung bergegas pulang dengan suasana hujan yang sudah reda.

Sekitar 10 menit saya sampai di rumah dan langsung membersihkan diri saya terlebih dahulu, setelah saya rasa sudah oke langsung saya santap martabak telur yang saya pesan tadi dan sangat nikmat menikmati nya di saat hujan seperti ini .

Nah itulah pembahasan singkat saya pada postingan kali ini, semoga terhibur dan terima kasih atas dukungan nya, salam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61938.24
ETH 2404.86
USDT 1.00
SBD 2.53