merajut mimpi

in WhereIN3 years ago (edited)

Hallo sahabat wherein

Pagi ini aku dibangunkan oleh realitas kehidupan karena sudah cukup bagiku untuk tidur dalam waktu enam Jam, dalam enam jam tersebut aku telah banyak merajut mimpi-mimpi ku untuk menghadapi dunia ini, juga terlebih lagi aku harus mengapai mimpi-mimpi ku tersebut agar aku di hidup ini mempunyai tujuan.

Memang tidak mudah untuk mengapai mimpi-mimpi yang sudah kita rajut tadi, akan banyak rintangan mulai dari kritikan dari orang-orang terdekat, hinaan dari musuh, cobaan dari saudara sendiri, dan juga akan banyak ujian-ujian yang akan kita hadapi untuk meraih mimpi.

Maka dari itu aku katakan kepada diriku sendiri bahwa aku itu kuat, aku mampu untuk menghadapi semua cobaan dalam hidup ini, terkadang aku lelah, terkadang sedih, tapi aku tidak boleh berlama-lama dalam keadaan seperti itu sebab masih banyak hal yang harus aku perbuat, tetap semangat untuk diri sendiri dan kalian semua

Salam hangat dari saya @davidmuhammad

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Kebahagiaan tidak datang terus temurus begitu juga sebaliknya. Semangat terus bang dalam menjalani hidup 😊

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65910.66
ETH 2696.65
USDT 1.00
SBD 2.88