Kembali dengan hampa

in WhereIN3 years ago (edited)

Ketika Saya ingin melakukan bimbingan.
dan harus buat janji terlebih dahulu dengan dosen pembimbing melalui wa, dan kalaupun kita wa itu harus pagi2 jam 7 karena dosennya gak mau bales kalau diluar jam kerja.

waktu itu saya tidak punya paket atau kuota internet saya habis, dan saya juga belum ngeprint skripsi yang baru saya revisi, hingga akhirnya sayapun langsung pergi ke foto copy guna untuk ngeprint dulu. tapi sampai difoto copy saya baru ingat kalau saya tidak punya kuota karna saya harus mengunduh file yang sudah saya kirim ke wa teman agar mudah pada saat akan di unduh, awalnya saya kira nanti saya bisa mengirimnya lewan bluetooth ataupun kabel USB Namun sayang sekali perangkat dikomputer tersebut tidak mendukung kedua hal tersebut. hingga akhirnya saya harus mengisi paket terlebih dahulu, begitu saya sudah mengisi paket saya langsung wa dosen pembimbing saya pada jam 10 pagi guna membuat janji, butuh waktu beberapa saat baru kebaca sama ibu dospem karena beliau tidak aktif saat saya chat, namun centangnya sudah dua tapi belum centang biru, saya langsung aja kembali ke foto copy sambil ngeprint saya juga menunggu chat dari dosen saya. hingga saya selesai ngeprint dan akhirnya saya menuju ke kampus yang memang tidak jauh dari foto copy tempat saya print skripsi tadi.
begitu saya sampai dikampus saya langsung menuju ruang dospem dan sayapun duduk dikursi di depan ruang dosen saya guna menunggu beliau, karna kalau di lihat dari luar memang diruang beliau tidak ada orang dan tas beliau yang biasanya ada hari ini tidak ada, itu menandakan beliau belum masuk keruangannya.

sayapun tetap bersabar menunggu hingga jam 11 dan akhirnya beliau membalas chat dari saya.

ISI CHAT

Me : Assalamualaikum ibu, mohon maaf mengganggu waktunya.bu saya ingin menanyakan apa ibu hari ini ada dikampus? karena saya ingin bimbingan skripsi dengan ibu hari ini?

Dosen : wa'alaikumsalam,
Maaf saya hari ini belum bisa membimbing.

Me : baik bu, terima kasih banyak.

padahal sayanya udah sampe dikampus dan tepatnya udah duduk di depan ruang ibu itu.
Terpaksa deh pulang lagi, padahal udah jauh nempuh perjalanan cuma mau bimbingan.

sekian dari artikel saya semoga teman-teman tertarik membacanya.

salam,
@cutmisbah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62816.09
ETH 2466.13
USDT 1.00
SBD 2.64