Menikmati Burger

in WhereIN2 years ago

Hallo Sahabat WhereIn Indonesia
Apa kabar semuanya? saya harap semoga sehat selalu dan tetap semangat

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi postingan tentang Burger.Burger sudah menjadi makanan favorit saya sejak kecil. Burger juga banyak di minati oleh banyak orang. Malam hari kemarin karena saya terasa lapar dan ingin sekali untuk menikmati burger, jadi saya keluar untuk membeli burger.

Saya membeli nya di jalan perdagangan kota lhokseumawe. Karena disitu sudah menjadi tempat langganan saya setiap membeli burger. Pulang membeli burger saya duduk di depan rumah sejenak sambil menunggu teman saya datang.

Kemudian di saat saya ingin menikmati burger, saya memotret burger nya terlebih dahulu lalu langsung menyantap nya dengan lahap. Rasa burger nya sangat lezat, toping dalam nya ada sosis, daging serta telur dan membuat saya sangat kenyang alhamdulillah.

Demikian untuk postingan saya pada malam ini, semoga teman-teman tertarik membacanya. Dan semoga postingan kali ini membuat saya lebih semangat untuk menulis postingan selanjutnya

Salam hangat @cut.amelia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64752.70
ETH 3455.13
USDT 1.00
SBD 2.50