menikmati buah naga merah yang sangat segar dan manis

in WhereIN2 years ago

selamat malam semuanya
semoga hari ini kita semua dalam keadaan baik baik saja dapat melakukan aktivitas seperti biasanya

senantiasa kita menjaga jarak dan juga jangan lupa memakai masker agar kita semua terhindar dari virus covid19 ini.

pada kesempatan ini saya ingin memposting salah satu buah buahan kesukaan saya yang banyak saya tanami di area perkarangan rumah saya yaitu buah naga.

buah naga yang saya tanami ini adalah varietas buah naga merah yang memiliki rasa yang sangat manis dan juga enak sekali saat di nikmati.

buah naga biasanya saya olah untuk saya juice saya tambahkan susu kental manis agar rasanya lebih enak dan manis.

demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua semoga hari hari kita menyenangkan
salam steemitmania
@cobra212

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85