Ramainya kegiatan Hajatan.

in WhereIN2 years ago

Selamat malam sahabat wherein semuanya. Pada malam yang dingin ini, hehe. Saya akan berbagi keseruan ketika saya bertugas menjadi pengamanan di tempat hajatan salah seorang teman saya. Kebetulan teman saya yang bernama Dede Setiadi, atau yang biasa saya sebut mas Dede akan segera melepaskan masa lajangnya, hehe.

Nah, jadi sudah menjadi tradisi di tempat saya, khususnya dimasyarakat pedesaan seperti desa tempat saya tinggal ini, bahwa ketika ada yang sedang melaksanakan hajatan, maka tetangga dan sanak kerabat akan datang membantu dengan tenaga semampunya.

Biasanya, bagian ibu-ibu bertugas dibelakang layar, sebagai juru masak dan koordinator di bidang penyediaan makanan bagi para tamu undangan, hehe. Nah, kalau untuk kaum bapak-bapak tugasnya ada di depan, sebagai penerima tamu. Atau kalau ditempat saya biasanya disebut "juru laden".

Oke, cukup sekian dulu ya cerita hari ini. Semoga bermanfaat dan menghibur ya. Salam hangat dari saya @calonmantuyai untuk sahabat semuanya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 55817.20
ETH 2966.98
USDT 1.00
SBD 2.17