Review Nasi Kotak Berkat Sholat Jum'at.

in WhereIN3 years ago

Selamat malam Sahabat Wherein semua.

Pada kesempatan kali ini, saya masih akan berbagi seputar review makanan. Hal ini dalam rangka keikutsertaan saya dalam kontes Review makanan yang diadakan Wherein.

Adapun pada kesempatan kali ini, saya akan meriview makanan nasi kotak yang Alhamdulillah saya dapatkan dari salah satu Masjid ketika saya Sholat Jum'at tadi siang.
Jadi, di Yogyakarta ini memang sudah menjadi pemandangan wajar ketika hari Jum'at banyak masjid yang menyediakan makanan untuk sedekah kepada para jama'ah.

Saya sangat bersyukur sekali dengan adanya sedekah makanan seperti ini. Untuk Jum'at tadi siang, Makanan yang saya dapatkan adalah Nasi Kotak. Alhamdulillah menunya cukup mewah, hehe. Didalamnya ada nasi plus sate, sayur tempe, kerupuk udang, dan Pisang. Bagi saya itu sudah sangat mewah dan menyenangkan sekali mendapatkan nasi kotak seperti itu. Saya harap semoga siapapun yang bersedekah tersebut, mendapatkan pahala dan ganjaran yang besar.

Sekian review dan cerita seputar nasi kotak yang saya dapat dari Masjid ini ya. Semoga sahabat semua terhibur. Salam hangat dari saya @calonmantuyai untuk sahabat wherein semua.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Que rico se ve esa comida para devorarsela con gusto, bendiciones de lo alto para todos mi gente bella que la paz de Dios sea con todos amén 🤗👨‍👩‍👦‍👦🌏🙏🇻🇪

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

semoga sehat selalu rakann

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60984.38
ETH 3379.71
USDT 1.00
SBD 2.47