Ayam geprek Angkringan.

in WhereIN3 years ago

Selamat malam sahabat wherein semuanya.

Pada kesempatan malam hari ini saya akan meriview seputar ayam geprek. Yupz, makanan enak dan sangat populer di Indonesia, khususnya mungkin di Daerah Yogyakarta dan Jakarta. Nah farian dari ayam geprek ini juga banyak banget.

Ada ayam geprek yang ayamnya digoreng biasa. Ada juga yang digoreng dengan menggunakan tepung seperti halnya Kentucky Fried chicken. Nah, yang paling populer sih kadang yang digoreng biasa.

Nah, kalau yang diriview saya ini adalah ayam geprek yang di Angkringan 21. Angkringan yang selama ini jadi langganan saya dan teman-teman makan malam. Adapun menu ayam geprek ini salah satu menu andalan. Harganya 12 ribu rupiah.

Rasanya behh, mantap banget. Enak, gurih, ayamnya juga gede. Kalau dari saya, yang paling membuat saya suka dari ayam geprek di Angkringan ini adalah bumbu atau sambal gepreknya. Rasanya khas enak, tidak terlalu pedas juga. Pokonya mentap lah, hehe.

Oke, cukup sekian dulu ya cerita dari saya untuk malam ini. Semoga sahabat semua terhibur.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Que bella ilustración esta muy decorativo ese alimento o plato de su país. bendiciónes de lo alto para mi gente bella que la paz de Dios sea con todos amén 🤗🙏👨‍👩‍👦‍👦🌏🇻🇪👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60984.38
ETH 3379.71
USDT 1.00
SBD 2.47