Nongkrong malam di Kontrakan Teman.

in WhereIN3 years ago

Good Night..
Selamat malam sahabat wherein semuanya. semoga sahabatku semuanya selalu dalam keadaan sehat dan sukses selalu ya.

Pada kesempatan malam hari yang tenang ini saya akan sedikit berbagi potret keseruan saya dan teman-teman saya sewaktu nongkrong di kontrakan salah satu teman saya. Jadi, saya punya teman yang punya kontrakan di daerah Imogiri Jogjakarta, lokasi lebih tepatnya ada di perumahan Jl. Imogiri Timur, Bantul, DIY.

sebelum kami nongkrong, sebelumnya kami sudah memesan makanan untuk makan malam dulu. Kami memesan sate ayam dan martabak terang bulan manis. Pokoknya sampai kenyang banget lah, hehehe. Total kami membeli sate ayam 5 porsi, dan martabak terang bulan manisnya yang super tebel, hehe.

saya dan temen-temen saya ada 5 orang. Setelah kenyang kami pun melanjutkan kegiatan dengan ngobrol ngalor ngidul. Selain itu kami juga menonton tv, beberapa kali ganti chanel, sampai akhirnya kami nonton film layar lebar di Trans TV.

Oke sahabatku, cukup sekian saja ya ceritaku malam ini. Tetap ikutin terus ya keseruan-keseruan ceritaku di Wherein ini. Terimakasih.
Salam hangat, salam sehat, salam sukses untuk sahabatku semuanya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59169.46
ETH 2597.10
USDT 1.00
SBD 2.42